Thursday, October 18, 2012

Blog Perdana !!! Wow

Pendatang baru di dunia blog. Modal awal nya iseng tengah malam *gak tengah malem sih, lebih ke dini hari* tiba-tiba gitu malaikat masuk ke kamar dengan cahaya nya yang WOW dan dia berkata " Daripada buka FB atau twitter terus-terusan dan jadi bosan, mending ngeblog".

Dan gak tau kenapa yang tadi nya di kamar gue itu gelap gulita, secara gitu lampu gue matiin, eh di pojok kanan atas kepala gue ada lampu yang nyala (?) *ngerti gak sih maksud nya??* Seperti di kartun-kartun gitu kalo dapet ide cemerlang kan di simbol nya *ting* lampu nyala.

Walo gue juga heran sebenar nya apa hubungan antara ide yang tiba-tiba masuk dengan cahaya lampu. Apa orang-orang tua dulu selalu menyantol (?) kan lampu di bagian kepala nya dan terhubung dengan pikiran mereka sehingga saat pikiran fresh dan ide masuk langsung *ting* lampu nyala.

Lah kenapa malah jadi bahas ini??
Saking bersemangat nya ngetik. Dan ini PERDANA gue blogging. Patut bilang WOW !!! :k:

Oke, jadi begini. Setelah gue berhasil buat blog terkutuk ini. Loh kok terkutuk?? Iya ini blog bikin gue mikir keras banget mau nulis apaan. Inspirasi tu belom ada sama sekali. Demi deh ya. Mana tiba-tiba kepikiran tugas kuliah yang belom di buka buku nya. Trus tugas di tempat kerjaan. Halah. Emang bener-bener blog terkutuk yang telah membuat otak ini berat.

Nah loh kan gue lari lagi kemana-mana pembahasannya. Back to topic !! Jadi udah kelar blog nya dengan background gaje gila dan masih kosong melompong tanpa aksesoris yang pasti bikin pembaca tu "iyuwh" :n:

Gue nyerah buat mikir keras nyari inspirasi. Mana tadi pagi gue gak 'pup' yang dimana inspirasi paling cepat datang dengan segudang kata WOW itu saat 'pup' jadi lah gue search di google dengan kata kunci "cara mendapat inspirasi untuk ngeblog" *ini kata kunci ato kalimat kunci???* :n:

Alhasil nongol bermacam-macam situs. Ada satu yang buat gue tertarik punya nya bang Red . Dari situ gue mulai PERDANA blogwalking.

Walk walk and walk. Baca blog mbak Puput sampe saat kenangan sama mantan nya itu. Jadi lah pencerahan inspirasi PERDANA *lagi* gue datang. Sampe mewek gue baca blog nya itu :j: Dari situ lah gue udah berani buat ngetik blog PERDANA gue ini.

Kesimpulan nya, inspirasi paling cepat datang untuk para ladies-ladies itu ya soal percintaan, penggalauan, dan sejenis nya deh.
Sebener nya niat tadi mau nulis blog pertama tentang mantan, tapi ini saja udah bajibun. Sekian aja deh.

*ting* {()}

2 comments:

  1. keren gan!! blognya cantik kek gue.. posting lg dong yg baru :D

    ReplyDelete
  2. haha keren"
    lanjoouuuud sil !

    ReplyDelete