Wednesday, November 14, 2012

LDR pun Harus Pake Hati


LDR itu bahasa keceh nya dari Long Distance Relationship alias hubungan JARAK JAUH. Kok jarak jauh?? Lah iyaa. Ni hubungan antara si cewek dan cowok nya beda tempat tinggal. Nih misalkan gue yee *gausah jauh-jauh ngasih contoh, gue aja LDR*, pacar gue di Bandung dan gue di Jambi. Nah itu udah beda provinsi, beda pulau pula. Terjalin lah yang namanya LDR.

Penyebab LDR tuh ada 2. Yang pertama, awal suatu hubungan itu gak LDR, tapi karena sesuatu hal yang mengharuskan sang pacar pergi ke lain tempat, jadi LDR tuh hubungan. Nah yang kedua nya, emang dari awal tuh udah LDR. Kenal di situs jejaring sosial, sebut aja facebook dan twitter. Yang awal nya say hai hello di comment status nya, kemudian mulai chit-chat, nah dari situ lah awal kepo terjadi. Pengen tau tinggal dimana, berapa sodara, nama ayah-ibu *ha??* :b:  #abaikan . Gak cukup sampai situ. Bahkan si 'dia' ini udah mulai suka stalking timeline nya. Kepo gitu pengen tau update'an status atau tweet nya, ngarep di jadiin bahan :n:

Saat semua udah cukup atau mungkin bisa juga dengan alasan buru-buru takut di ambil orang, minta nomor hape dah. Nah selang beberapa waktu, mulai terjadi pengungkapan isi hati.
Dan jreng jreng, pacaran dah. Ini dia awal dari LDR.

Tapi, nama nya pacaran jarak jauh, bukan berarti mereka main-main. Sudah banyak ditemui pasangan menikah karena hasil dari LDR. Apalagi LDR karena dunia maya. Bersyukur lah dan berterimakasih lah kepada ARPANET, Mark Zuckerberg, Jack Dorsey, dan yang lain penemu serta pendiri situs jejaring sosial lain nya. Karena mereka, kita di permudahkan menemukan jodoh kita. Ayey !! :k:

Ambil contoh si Nurlia dan Mukhlis. Cuma kenal di facebook, bisa sampe nikah loh. Kepo yee?? Baca dimari Nurlia ♥ Mukhlis . Nah itu bukti kalo LDR itu kudu pake hati.

Lagian gue logika'in, ngapain coba ngabisin uang buat beli pulsa untuk nelpon, sms, atau untuk ngisi quota biar bisa contact-contact'an dengan si dia kalo hubungan nya cuma main-main. Dan pada dasar nya, karena perasaan cinta dan sayang lah yang bikin kita mudah memberi. Bahkan ada 1 quote nih yang membangun "Semakin jarang kamu melihat dengan mata, maka semakin sering kamu melihat dengan hati".

Intinya "Pasangan LDR itu menikah yang tertunda" *apa ini?* #abaikan :n:

Sampe situ aja. Semoga pasangan LDR semakin bersemangat mengejar pujaan hati nya.
:l:
*ting* {()} 
Caecilia Ayu Wulandari Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.