Saturday, May 4, 2013

hesteg "Pray For Semarang"


Oke.
Sebelum baca, ada baiknya tundukan kepala, mata merem, dan mengheningkan citra cipta dimulai.
........
........
........
........
selesai!

Kenapa gue suruh mengheningkan cipta?
Gue kasih lo 5menit baca tu judul postingan gue berkali-kali.
.........
..........
..........
Udah?
Nah itu lah penyebabnya. Salah satu wilayah di negara kita tercinta tengah mengalami musibah.
Bukan banjir, bukan gempa.
Bukan juga tsunami.
Tapi kecelakaan beruntun di Jalan Dr. Wahidin, Semarang.
Pray For Semarang :i:

Kekepoan gue pun membawa gue ke gugel untuk cari-cari info.
Ternyata ini disebabkan oleh sebuah bus yang melaju kencang dan hilang kendali sampe menyerempet sepeda motor dan sebuah mobil Nissan Livina.
Kemudian dengan bus yang sama menabrak mobil Honda Jazz yang searah dengan bus tersebut.
Seperti tanpa ampun, bus itu terus melaju hingga terdengar suara tabrakan ke beberapa sepeda motor dari arah yang berlawanan yang kemudian mobil Mazda turut jadi korbannya.
Akhirnya bus "mabok" itu berhenti setelah menabrak tiang baliho dipinggir jalan.

Ngebayangin kecelakaan maut ini, seketika gue terbayang pilem Final Destination.
Mungkin diantara mereka yang seharusnya menjadi korban (selamat) akan di hadapi oleh malaikat pencabut nyawa dengan segala petunjuk dalam kehidupan mereka ke depannya.
Uwaaaaaaaaaah
Imajinasiii
haha :f:

Bener-bener kecelakaan maut yang sebenernya ini :j:
Nih beberapa penampakan setelah kecelakaan
**Korban kecelakaan yang di bulet merah :g:
ini bulu di leher udah merinding
Lagiii
itu itu ituuu mobilnyaaaaaaaaa :g:

"berapa korban PHP kecelakaan nya sil?"
Ya korban kecelakaan maut ini di hitung-hitung ada 15 orang. 
Dimana 3 diantaranya meninggal dunia :a:

Yah akhir tulisan mari kita ucapkan dan berdoa setulus hati

terimakasih udah mau mampir
:l:
Caecilia Ayu Wulandari Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.