Wednesday, May 8, 2013

Iron Man 3 Part #1

Kali ini gue mau cerita dan berbagi deh.
Sambil menyelam makan gorengan :f:

Udah pada nonton IRON MAN 3? *baca airon men tiga*
Yang belom, gue pastiin lo copoooooo woo copooo :k:

Tepat tanggal 4 Mei 2013, hari Sabtu kemarin, 1 hari setelah launching pertama di tanggal 3 Mei 2013, gue bareng temen kantor nobar ni pilem.
Udah pilem nya seru, gratis pula!
Haha
iya GRATIS.
Salah satu temen kantor, ya sebut saja leader nya di kantor berulang tahun akhir April kemaren.
Emang udah tradisi kudu ada traktiran dari si bertambah umur ini.

Yang belom nonton, nih gue kasih sinopsis nya.
Kali aja lo cukup ngebayangin sambil ngeces-ngeces udah cukup puas.
haha

Pilem ini berkisah tentang sosok pengusaha brilian, Tony Stark.
Kalo lo udah pernah nonton airon men yang pertama dan kedua, pasti tau sama ni orang.
Menurut gue ya cakep walo udah tua. Enak mandang wajahnya. Suwer deh.
Eh lanjut !!
Jadi si Tony Stark ini menghadapi musuh yang sangat keji bernama The Mandarin.
Sosok si The Mandarin ini memakai jubah dengan tato mirip gambar perisai Kapten America di lehernya.
Pokoknya si Mandarin ini kejam banget dah. Ngebunuh salah satu bawahan Presiden AS cuma-cuma.
Suka meretas jaringan TV jadi mendadak beken di liat orang seluruh dunia *walo sampe sekarang gue belom denger berita di Indonesia TV nya di retas si Mandarin*
Tapi jangan kaget kalo udah nonton airon men ini.
Ada aib si mandarin yang pasti bikin "HAH?" :g:
kaget maksudnya.

Ada saat si Tony Stark merasa kesal kepada Mandarin yang telah membunuh si Happy, bawahan nya yang sangat ia senangi, Tony memberitahukan alamat rumahnya yang memang di rahasiakan dari publik.
Karena itu lah rumah mewahnya yang berada di atas bukit di laut diserang oleh sejumlah helikopter yang menembakkan misil ke arah rumah tersebut.
Dengan secepat kilat Tony memakai baju besinya, meski akhirnya rumah tersebut hancur dan tercebur ke dalam laut bersama dirinya.
Adegan disini bener-bener bikin lo nonton sambil melongo.
Penuh dengan kata "Waaaah"

Dalam perjuangannya melawan kejahatan yang dilakukan Mandarin ini, Tony menemukan jawaban dari pertanyaan yang menghantuinya selama ini
"Apakah manusia yang mengendalikan mesin, ataukah justru mesin yang mengendalikan manusia itu sendiri"

Segitu aja sinopsis nya yang bisa gue kasih.
Terlalu keren untuk gue bocorin pilem ini lebih banyak lagi.
Coba cek trailernya

Nah tu ngeces kan liat trailernya doang.
Baru sebatas trailer loh itu.

Buru deh sisihkan uang jajan lo sehari 5ribu biar beberapa hari kemudian bisa ke bioskop buat nontonnya.
Eh wait.
Ini gue termasuk mempromosikan loh. Bayarannya mana?
haha

Next!!
Cinta Brontosaurus menanti :c:

Tengkyu udah mau mampir
:l:

0 yg ngoceh:

Post a Comment