Saturday, May 4, 2013

Hidup Akan Terus Berjalan (dipaksa kepo)


Ada kegembiraan dikala gue mulai mengisi si kunyuk ini.
Padahal hari-hari gue suram.
Se suram tumpukan tugas di sudut istana mungil gue.
Ampun doseeeeeeeeeeeeeen :a:

Kali ini gue mau nulis lagi tentang temen sekampus gue.
Sama kek yang kemaren kok orangnya.
Cek ke TEKAPE dah!
Jangan lupa add friend dulu baru liat potonya.
Karena penyesalan itu selalu berada di akhir.
Hehe. Sory bro. Kalo mau protes silahkan kirim santet ke alamat email dibawah ini.
Ngoahaha :f:
Ntah karena efek ketagihan puisinya kemaren di posting disini ato emang ingin menyampaikan puisinya kepada banyak orang.
Jujur ye gue. Puisi pertama rancu gitu. Dan yang kedua ini.....
Aaaaa baca dulu aja.
Selamat menikmati!

Hidup Akan Terus Berjalan
by : ARI
*clik nama dan ADD FRIEND* #promoJomblo :f:

Kenapa harus menangis selama masih bisa tersenyum?
Kenapa harus airmata yang keluar saat sedih mulai menyapa?

Cobalah lihat keluar,
Di sana masih banyak yang lebih susah darimu
Lihat merekaaaaaaaa

Pikirkanlah sebelum kamu bersedih
Bersyukurlah selalu untuk apa yang telah dimiliki
-end-

"itu puisi Sil?"
Aaa gatau gue. Mungkin lebih ke pidato singkat kali yak :n:
Hehe._.v

Saatnya analisa kunti!!!
1. Dari judul dulu deh. Hidup akan terus berjalan.
Ya itu karena elo gak ngizinin dia masuk ke porkes biar bisa lari, lompat, jongkok, renang, nyanyi, dan akhirnya bisa ngebentuk boyband.

2. Kenapa harus menangis selama masih bisa tersenyum?
Karena hidup ini pilihan, men. Lo harus milih antara menangis ato tersenyum. Dan milih antara aku ato dia?!!
Coblos no 69!!

3. Nah ini nih.
Kalo darah yang keluar pas lagi nangis, berarti lo lagi mimisan.
Mimisan disaat hidung lo terkena mampet so jalan alternatif lewat mata.
Rrrrrrrrrrrr >,<

4. Coba lihat keluar!
Aa dem! Lo nyuruh gue liat orang lagi bugil. Rumah gue di luarnya sungai dengan penuh jamban-jamban berbentuk klasik dan kuno bekas penjajahan Jepang.
Dan gue lihat diantara mereka gak ada yang susah dari gue.
Malah mereka menikmati kegiatan mereka : jongkok di lobang yang pas, dan satu demi satu anu keluar.
Ais jorok!!!

5. Lo nyuruh untuk berfikir sebelum sedih?
Apabisa sebelum sedih itu ngerjain soal matematika dengan rumus perbandingan lurus ato sigma-sigma dan sederet tabel probabilitasnya?
Yang ada ni otak udah gosong duluan sebelum sedih :n:

6. Bersyukurlah selalu untuk apa yang telah dimiliki.
Di kalimat ini gue gabisa menganalisa.
Seketika ni otak merayap kebawah, kesini nih *nepok pantat*
Heleh

"bully aku, Sil!! BULLY!!!" teriakan hati ARI
ngoahahaha

Pencerahan pls pencerahaaaaan.
Kembali ke jalan yang benar.

"jadi apa analisa mu, Sil?"
ini ada negatif dan positifnya, men.

Negatif :
ni anak kek nya lagi nyoba nyuntik seseorang yang *kebetulan* teman sekelas gue juga temen pesbuk gue.
Akhir-akhir ini si "yang di suntik" selalu apdet status sedih mulu.
Yaaah menurut gue sih si ARI ini buat puisi sambil ngebayangin muka si "yang disuntik"

Positif:
Ya dia cuma mau nyadarin kita semua aja biar selalu bersyukur.
Hidup ini keras, men. Tapi akan indah pada waktunyaaaaaa~

Kesalahan dan kekurangan silahkan hubungi eyang sumbur.
Demi TUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUGAS !!!

tengkyu udah mau mampir
:l:
Caecilia Ayu Wulandari Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.