Friday, May 3, 2013

Menghadapi Kenyataan (Kuntinya Kepo)


Selamat tanggal 3 Mei 2013!! :h:
Kunti kembali dengan seulas cerita. Bukan cerita, tapi kekepoan kunti akan seorang temen yang *ehem* sedang anu anu.
Jangan mikir negatif men, maksudnya falling in love.

Haha maaf atas kesampahan gue untuk mempublikasikan pikiran dan kekepoan gue ini yang belom tentu bener.
Hanya melihat catatan di pesbuk, gue menerka-nerka.
Simak deh puisi indahnya yang sedikit rancu :k:

Menghadapi Kenyataan

Aku bisa melihatmu
ketika mataku tertutup pada malam hari
Aku bermimpi berpelukan erat
Kita tertawa pada hal-hal kecil bersama-sama seperti anak kecil

Senyum tak pernah meninggalkanku
seperti kala kita berdua bersama
Tangan kita tetap bergandengan sampai selamanya

Kita melihat bintang-bintang dilangit
Aku melihat ke matamu dan berbicara hatiku
Aku berkata kepadamu
"Aku berdoa kepada Tuhan kita tidak pernah berpisah"
Segera cahaya datang melalui jendelaku
seketika ku terbangun dengan segala keinginanku yang telah berakhir

Aku akan mencobanya
menghadapi kenyataan sebagai TEMAN
end

Analisa Kunti :
1. ni orang dukun yang bisa liat-liat orang lain dalam keadaan mata merem
Jangan-jangan lo yang suka intil dan ngintip gue mandi?!! :g:
2. gue mikir dulu deh dalam kalimat berpelukan erat trus ketawa kek anak kecil. 
Jangan-jangan lo ada kelainan jiwa. Gak pernah tau gue berpelukan bisa ketawa.
Amaying yu know!! :j:
3. Nah bukti kelainan jiwanya makin terlihat dari kalimat senyum tak pernah meninggalkanku.
Tertawa berlebihan sangat tidak dianjurkan untuk orang normal, men.
4. Ini ceritanya dia kembar siam dengan dempet tangan.
Pada kalimat tangan kita tetap bergandengan sampai selamanya.
5. Labil!! 
Lo seharusnya milih antara lihat bintang dilangit ato lihat ke mata si kamu ato berbicara sama si hati ato berbicara sama si kamu.
6. Ini ending nya serem.
Cahaya datang seketika.
Jangan-jangan kamar lo lagi kebakaran? Ato ada komet yang jatuh ke bumi tepat di samping kamar lo. Ato ada serangan alien yang mengeluarkan laser?
7. Udah ada serangan cahaya, lo cuma menerima kenyataan?
Kalem banget aaaaaaah.

#plak *dilempar iPad 2 Gold History Edition* 
kembali ke jalan yang benar!! :c:

Menurut gue sih lo lagi jatuh cinta sama temen.
Temen nya deket kali yaa.
Sampe-sampe lo berkhayal dan mimpi dengan si temen ini.
Namun kenyataan nya kalian hanya sekedar temen.
Yah temeeeeeen.
TEMEEEEEN
*hanya memperjelas* haha :f:

Udah aah. Itu doang kali yang mau gue tulis.
Kesalahan dalam tulisan ato kekurangan nya silahkan bully eyang sumbur.
Demi TUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUGAS!!!

Puisi di atas dibuat oleh temen kampus gue, ARI 
*klik nama dan add friend*
Jomblo loh.
Mayan cakep laah. MAYAAAAN doang.

Udahan ngabas nya di kekepoan kunti.
tengkyu udah mau mampir dan baca.
Berarti kamu cukup gila dan bernyali besar!!
Congrats!!

:l:
Caecilia Ayu Wulandari Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.