Saturday, May 4, 2013

Kunti Ngejepret (potoin aku dongs)

*jepret*
*cekrek*
Udah aaah udaaah
"kok udahan sih, Sil? Lagi lagi!!!" *pasang gaya*
Rrrrrrrrr gak!!
Memori penuh nih.

Akhirnya gue punya kamera DSLR, men.
Bukan hasil sendiri sih. Tapi hasil nyolong di rumah eyang sumbur :n:
Ssssstttt!! Kemarenan gue di undang sama dia buat dijadiin istri.
#plak
kembali ke lap..............oran.
Ntah gatau di belahan dada jupe dunia manapun atau hanya di kota gue yang lagi beken bawa, nenteng, ato mikul kamera DSLR.
kek gini
greget
Sampe-sampe anak yang masih pake seragam putih biru pun udah nenteng ni gadget mahal :j:
Mahal?
Iya emang mahal.
Kamera DSLR sekarang ini harganya paling murah itu 3jutaan, men.
Kalo di gue mah mending beli stok bunga banyak-banyak biar tetep jadi manusia dan bisa terus godain para pocong keceh.
ASUdahlaah.

Bagai ketimpa durian runtuh, ngelihat sikon di kota ini lagi beken nenteng anu, inget kalo bokap punya kamera DSLR yang nganggur kgak pernah di pake lagi.
Bukan gak pernah, tapi udah jarang dipake.
Akhirnya perdana gue bawa tu senjata keluar dari peristirahatan di tanggal 9 Februari 2013 silam yang kebetulan gue ikut acara "Fun Writing bareng FLP Jambi"

Dan ini jepretan perdana gue.
kuntiKunyuk || jepret
Asele PERDANA, yang megang kamera itu ngabas gila!! :k:
Gimana?

Ya sekiranya itu dulu deh untuk hari ini.
Berbagi cerita itu indah yaa.
Haha :h:

Ohyaaa.
Kalo ada keripik dan sambel mengenai hasil jepretan PERDANA diatas ato dengan segala tulisan di blog ini, silahkan kirimkan ke alamat email dibawah ini.
Lihat kan?
Di bawah ini!!

Daaaaaaaaaaaaaah
:l:

0 yg ngoceh:

Post a Comment