Sunday, March 10, 2013

Wanita TerTUA di DUNIA

Berapa kira-kira umur kakek dan nenek kalian? 100 tahun? Pernah ketemu ato kenal dengan seseorang yang memiliki umur di atas 100 gak?

Oke, disini gue ada inpo buat lo pada. Sekiranya tanggal 5 Maret 2013 kemaren, bertepatan di hari Selasa, ada yang ultah loh. Trus kenapa? Yang hari ini ultah pun juga ada :n: #abaikan

Bukan soal tanggalnya istimewa, tapi orang yang ultah di tanggal 5 Maret ini sungguh istimewa *menurut gue*. Karena wanita ini merayakan ultah ke 115 tahun. Agaknya nyanyian di lagu "Selamat Ulang Tahun" sukses dan terwujud di wanita ini :c:

Sebut saja namanya Misao Okawa, merupakan keturunan pedagang kimono di kota Osaka telah menerima sertifikat dari Guinness World Records dengan penghargaan wanita tertua di DUNIA :g:

Lahir pada tangggal 5 Maret 1898 dan menikah pada tahun 1919 memiliki 3 orang anak.
Dua diantaranya seorang putra dan putri yang masih hidup hingga saat ini menginjak usia sekitar 90'an. Tapi gue juga gatau anak nya yang 1 lagi kemana.

Saat ini si doi *gaul dikit men* udah punya 4 cucu dan 6 cicit. Dan diketahui pula di umurnya ke 102 tahun, ia pernah memiliki masalah kesehatan yang besar, seperti patah kaki.

Inpo singkat, moga bermanpaat. Ini dia persembahan poto nyaaa~

Misao Okawa

Tengs udah mampir
:l:

0 yg ngoceh:

Post a Comment