Thursday, April 17, 2014

Ekspresi Kocak saat Ujian

"Akhirnya Ujian Nasional kelaaaaaaaaaaaaar"
Gue sujud syukur di depan kelas setelah pengawas ujian mata pelajaran terakhir keluar. Gue peluk satu per satu semua temen sekelas gue. Dan gak tau kenapa yang cowok-cowok malah sampe ngantri buat dapet giliran dipeluk gue. Gue bahagia. Seakan lepas beban berat di pikiran. Kira-kira 50 ton. Hampir semua temen-temen gue masang senyum sumringah di wajah buluknya. Gue pun demikian. 

 
"MasyaAllah, Cil. Lo gak pernah inget umur ya. Badan udah segede biji gaban. Ngaku-ngaku masih anak remaja kelas 3 SMK"
Gue lupa. Gue lupa kalo gue lahir di zaman Kapten Pattimura belom dinobatkan jadi penyelamat anak kost'an di akhir bulan. Tapi apa salah gue kalo ngerasa muda kembali? Toh muka gue masih seimut dulu. Iya imut, Item MUTung.
diabaikan saat awal bulan, di agung-agungkan saat akhir bulan
Tapi demikian pula lah kejadian 2 tahun yang lalu saat baju lambang osis masih nempel di dada. Saat itu gue langsung berhambur keluar kelas dan ngumpul bareng temen-temen seperjuangan. Mulai memperbincangkan rencana refreshing kami jauh-jauh hari dari sebelom Try Out menjelang UN dilaksanakan. Memang seperti burung yang dilepas dari sangkar. Bebaaaaaaas banget. Padahal disaat gue seperti sekarang ini -menyandang status Mahasiswi dan Karyawan- gue sering ngakak sinis kalo ngeliat anak-anak sekolah tersenyum bahagia kelar Ujian. Kalian gatau, inilah awal kekejaman hidup, hey anak muda.

Ya namanya juga anak ABG Labil, bahasa ketjeh-nya itu ABABIL.

Nah, berhubung Ujian Nasional tingkat SMA-sederajat udah kelar. Gue mau share beberapa gambar yang sumbernya gue lupa dari mana. Mungkin kalo ada yang tau, bisa infoin gue di kolom komentar. Ini gambar gue dapet zaman penjajahan negara Jepang gue masih kerja di salah satu perusahaan bidang online community builder dan kala itu gue menjabat sebagai Copy-Writter salah satu website. Wuuuiiiiiih!!!

Ekspresi buluk pas lagi ujian
Oh gini doang soal MTKnya

eh, tapi semalem gue belajar bahasa Indonesia, bukan MTK

"Ini Ibu Budi" Siapa ayah Budi? *baca soal*

pusing palak airon men!!

satu-dua-tiga "Sudah pada sembunyi belom?" #malahmainpetakumpet

kampret!! Siapa yang kentut ini?!!

#belajarBahasaIndonesia #soalnyaMTK "HIDUP INI KEJYAAAM!!"

#stuck #gabisajawabsatupunsoal "AMBIL AKU TUHAAAAAAN"
Dari gambar itu kita belajar, ada baiknya sebelum kerumah gebetan baca Bismillah. Takutnya ntar gebetan sudah di apelin dengan patjarnya #gaknyambung #akukhilaf


Jambi, 17 April 2014 5.36wib - tumben bangun pagi


pict source : KLIK!!

0 yg ngoceh:

Post a Comment