Sunday, April 20, 2014

Jepretan Ngiprit - katanya Terang Bulan

Hari ini sepanjang sore hari gue habisin waktu libur harpitnas buat jalan-jalan ke Candi Muaro Jambi. Udah kesekian kalinya gue kesini dan itu bikin mood gue tadi sore gak terhibur banget. Terlebih saat gue dapet moment keren disana dengan keadaan gak bawa kamera. Pake kamera tab buluk, aaah blur mulu.

Hal itu yang bikin gue kangen masa-masa ni tangan gritilan muter-muter lens fokus dan neken tombol shutter. Flashback deh gue ngebuka file foto-foto liat hasil zaman bengen dulu.



Taken by : Sony DSLR A200
F/7.1
1/125 sec
ISO-800
60mm 4.97 w/ no flash - compulsory

Ini diambil di Taman Anggrek Sri Soedewi, Jambi. Kata papannya, nama bunga ini "Anggrek Terang Bulan". Kalo salah, berarti gue salah liat papan, ato papan yang salah liat gue?

Jambi, 20 April 2014, 0:35wib - Hore hari Minggu!!!

0 yg ngoceh:

Post a Comment