Saturday, August 24, 2013

Dimana, Dimana Kaliaaaan??


Kesel, jengkel, dongkol, dan bahasa lain sebangsanya emang gak enak banget!! Bikin dada sesek gara-gara nahan darah yang mau naik. Wajah pun perlahan memerah saat darah sedikit demi sedikit naik. Ah emang gak enak!

Yang gak enak bukan cuma lo aja, tapi orang di sekitar lo ikutan gak enak. Gak enak buat deket-deket lo. Gak enak buat ngajak lo ngobrol. Gak enak buat nembak lo. Eh mbloo.

Ya begitu lah gue sekarang. Tak terkendali. Di lilit emosi dari rasa jengkel. Di dada udah kembang kempis buat nahan marah. Plis jangan kentut!!

Berawal dari
Saat lo mau nyatain cinta ke cewek yang lo suka. Dalam perjalanan ke rumah si cewek, lagi di lampu merah gang siku, tepat di depan lo ada sepasang cewek-cowok berboncengan di motor vespa. Dengan manisnya si cewek jongkok di belakang dan si cowok salto di depan (?) *Maaf abaikan. Gak perlu di bayangin*

Lo terdiam seketika. Ternyata cewek yang sedang bersama cowok itu adalah tersangka yang akan lo tembak mati. Hitungan lampu merah yang tinggal 20 detik lagi, terasa 20 menit karena lo harus nyaksiin kemesraan ia dan kekasih.
Sambil bersiap nerobos lampu merah, lo tereak ke cewek di depan lo.
"Ani? Celana dalam lo keliatan"

Lo pun menerobos lampu merah, dari sisi kanan, segera melintas mobil tronton. Lo pun tertabrak dan mati di tempat.
Jadi intinya, sebaiknya jangan lupa gosok gigi sebelum lo berpergian. Gak akan enak rasanya ngeliat cewek yang lo suka dalam keadaan gigi masih bau jigong.

Oke gak nyambung.

Kembali ke cerita.
Iya ini semua lantaran wifi kantor gue yang ngadat-ngadat.
Baru aja 2 hari kemaren gue ngerasa berada di zaman batu. Kerja dengan setumpuk batu sebagai pengganti nota-nota dan faktur penjualan. Arang sebagai pengganti pena. Dan tanpa internet.

Gak separah itu kok.
Selama 2 hari wifi di kantor gue mati total. Gue gak bisa internetan, terlebih tak bisa stalking timeline para jomblo. Aaah rasa nya suntuk. Gak ada yang gue liat. Gak ada yang gue donlod. Dan gak ada yang gue modusin.

Di hari ini semua kembali seperti semula setelah 2 orang pahlawan datang ke kantor sambil ngebawa seiprit kabel apapun itu namanya.

Yeay gue bisa onlen lagi!!
Hore gue bisa blogwalking lagi!!
Yeaaaaaaaah *paling semangat* gue bisa stalking para-para jomblo trus di modusin.

 Dimana, dimana kalian??!! DIMANAAA??!!
Awal nya emang lancar jaya buat internetan. Tapi cuma hanya untuk keperluan kantor. Gue belum nyobain make lagi buat gue browsing di luar keperluan kerja.

Tapi, tengah hari tadi saat semua kerjaan gue udah sedikit longgar.......

"Apa kabar kunti kunyuk?" sambil berlarian indah gue keliling kantor. Bahagia bisa internetan gratis lagi.

Baru gue ketik di laman www.blogger.com , tiba-tiba wifi gue ngadat LAGI. Masih sabar. Yah mungkin lagi gangguan, kan temen kerja gue banyak yang jomblo.

Beberapa menit kemudian.
Njrit!! Udah berapa menit wifi gini-gini terus. Gak ada perubahan!! Mulai kesel gue.
Lampu internet nya tetep aja mati. Gak kayak lampu 4 temen nya yang lain, pada nyala. Dasar jombloooh!!!!

Daripada gue ngumpat-ngumpat gak ada guna, malah ngabisin tenaga, mending gue kelarin kerjaan gue.

Begitu gue buka file LPK buat nyatat penjualan hari ini, lampu internet nya nyala seketika. WTF!!

Liat sekeliling. Pojok kanan-kiri kantor. Belakang. Depan. Dan hati yang kosong.
Apa ada yang mematai-matai gue? Tapi gue kan gak macem-macem. Gak buka yang aneh-aneh. Cuma browsing foto telanjang doang.

Otak lo mbloh!! Foto ginian maksud gue





Hingga saat gue nyelesaiin tulisan blog kali ini. Gue masih takut. Takut akan adanya CCTV rahasia yang terpasang di balik tepat kerja gue.

Sejak saat itu, gue takut buat benerin letak bra gue yang kadang lari kesana kemari.
Gak usah ditanyakan dan di pikirkan.

Inti dari postingan kali ini.
Gak baik liat foto telanjang. Kecuali foto yang diatas.

Makasih udah nyempetin mampir


source pict : http://lovekamu.blogspot.com/2012/10/aduan-rakyat-omg-beli-makanan-basi.html
Caecilia Ayu Wulandari Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.