Monday, August 26, 2013

Jepretan Ngiprit (Kunti Kunyuk Photography)


Gak cuma pakaian ato gaya bahasa yang memiliki trend. Tapi hobi pun juga ada masa beken nya tersendiri.
Logika gue, manusia makin kehilangan akan sisi kreatifitas yang udah lama dimiliki dari lahir. Hobi aja pake ngikutin zaman.

Lagi trend pagi-pagi sepeda'an rame-rame, eh tiap hari, terutama hari libur pagi nya rame sepedaan di taman kota.
Lagi trend photography, eh tiap hari rame keluar buat joging *gak nyambung kun!!*

Yah begitu lah hubungan manusia dan zaman. Makin maju zaman nya, makin banyak teknologi yang di ciptakan, tapi makin menurun pula kualitas pemikiran dalam dirinya.

Sepele saja, di Cina dibuat robot pembantu rumah tangga untuk mempermudah pekerjaan. Emang sih kerjaan makin berkurang, kita terbantu. Tapi bukan nya kesehatan makin menurun karena kegiatan yang kita lakukan sehari-hari udah hampir gak ada lagi?
Ada zamannya nanti kita boker tanpa harus ke toilet.
Ya! Pasti ada!

Dan di tempat gue, kota kecil ini yang jauh dari kata kemacetan, tawuran antar pelajar dan demo besar-besaran, lagi di gandrungi hobi masal.
Ntah gue gak tau bilang nya ini hobi ato sekedar punya.

Hobi,
yang bener-bener mencintai dunia photography. Orang ini pasti paham objek mana yang akan di fokuskan. Minimalnya, angel gambar yang mau di jepret.

Sekedar punya,
ngegantungin kamera DSLR dengan seri kecil *berarti kualitas yahud dan mahal* di leher. Jepret sana sini, objeknya temen yang punya kamera. Siang hari dengan cahaya berlebihan dari si matahari, dia *yang punya dan make kamera* ngejepret sesuatu dengan memakai flash. Biar orang sekitarnya ngeliat
"Woooy, gue punya kamera DSLR loh. Lo???"
Gitu di jidat nya.

Dari kejauhan, gue yang ngeliat ngebales sambil jongkok sedikit nungging
"Wooy, kentut gue berirama loh. Lo???"

Kita pun bertatap mata, bibir kita bertemu, dan..... ASUdahlah.

Ntah kenapa gue ikut ngegantung kamera DSLR.
Gak gak. Gue gak seperti orang di point kedua. Untungnya gue minat dan niat buat belajar jepret.

Hasil belajar gue dari tanya-tanya dengan para suhu nya dunia photography di tempat gue, googling, dan praktek langsung dilapangan, gue punya beberapa hasil jepretan sendiri pake kamera DSLR jadul pemberian bokap tercinta.

Sedikit jepretan ngiprit dari Kunti Kunyuk Photography. Monggo di cebokin rame-rame.

 Ini jepretan HI (Human Interest). 

Nah kalo ini. Hmmm HI juga sih. Cuma gue coba paduin kek yang gambar-gambar puisi di gugel gitu. Di bubuhi rangkaian kata indah.

HI lagiiiiiiiiii Pas gue dan kak Trya bertugas ke lapangan buat nyari artikel. Sebut saja wawancara.

3 dulu deh ya. Simpen dulu beberapa biar ntar gue ada bahan postingan lagi

Jangan lupa tinggalin jejak yaaaak


Caecilia Ayu Wulandari Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.